Inspektur PPATK Jabat Pj. Bupati Klungkung

| 5

Denpasar - Inspektur Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), I Nyoman Jendrika dilantik sebagai Penjabat (Pj.) Bupati Klungkung oleh Pj. Gubernur Provinsi Bali, Sang Made Mahendra Jaya, untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Klungkung yang telah berakhir. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Wisma Sabha Utama Kantor Gubernur Provinsi Bali pada Sabtu, 16 Desember 2023, dan disaksikan sejumlah musyawarah pimpinan daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali. Pelantikan ini juga bertepatan dengan momentum Hari Sarasvati untuk memperingati turunnya ilmu pengetahuan suci kepada umat manusia.

Pj. Gubernur Provinsi Bali, Sang Made Mahendra Jaya menyampaikan harapan besarnya kepada Pj. Bupati Klungkung, untuk dapat segera bergerak, bekerja, melayani masyarakat Kabupaten Klungkung dengan sebaik-baiknya.
“Saya yakin dengan ketulusan saudara dalam memimpin Kabupaten Klungkung, dapat memberikan perubahan positif yang signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat, serta tentunya dapat menjadi sosok teladan yang berintegritas,” tegasnya.

Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.1.3-6590 Tahun 2023 per tanggal 13 Desember 2023, dengan masa jabatan hingga 1 tahun sejak dilantik. (MT)

Submit