Kepala PPATK Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di lingkungan PPATK

| 0

Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Ivan Yustiavandana melantik dua Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di lingkungan PPATK (21/3) tertempat di Auditorium Yunus Husein Gedung PPATK, Jakarta. Pejabat yang dilantik tersebut adalah Direktur Hukum dan Regulasi yang dijabat oleh Muhammad Novian dan Kepala Biro Umum yang dijabat oleh Muhammad Taufik Kurniawan. Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik pada kesempatan ini adalah satu pejabat Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Pertama dan satu pejabat Pranata Keuangan APBN Mahir.

“Saya ucapkan selamat kepada Para Pejabat Pratama dan Pejabat Fungsional yang baru dilantikk. pelantikan ini merupakan bentuk kepercayaan yang saya berikan kepada Saudara sekalian untuk melaksanakan amanah dalam melaksanakan tugas, fungsi, dan kewenangan yang Saudara miliki sesuai jabatan masing-masing.” Ungkap Ivan

Lebih lanjut Kepala PPATK mengatakan Kepercayaan ini berlandaskan atas kemampuan dan pengalaman yang dimiliki untuk menjawab tantangan dan kebutuhan lembaga saat ini yang sangat membutuhkan 100% kekuatan para pejabat struktural, tenaga ahli, fungsional, pelaksana dan tenaga penunjang PPATK dalam menjalani uphill battle PPATK.

Muhammad Novian sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Umum sedangkan Muhammad Taufik Kurniawan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan Keuangan.

Turut hadir sebagai saksi dalam pelantikan tersebut Deputi Strategi dan Kerja Sama, Tuti Wahyuningsih dan Deputi Pelaporan dan Pengawasan Kepatuhan, Fithriadi Muslim. DF

Submit