PPATK Sabet Penghargaan Gatra Awards 2023

| 0

Jakarta - Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mendapatkan penghargaan Gatra Awards Tahun 2023 Kategori Hukum terhadap Apresiasi Kerja Atas Unsur Inovasi, Transformasi, Reformasi, Penciptaan Daya Saing dan Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Maju (17/11).

Penghargaan tersebut diterima oleh Koordinator Kelompok Hubungan Masyarakat PPATK M. Natsir Kongah. "Alhamdulilah. Atas Nama PPATK saya mengucapkan syukur atas diberikannya penghargaan ini kepada PPATK " Ungkap Natsir saat menerima penghargaan tersebut.

Lebih lanjut Natsir menyampaikan bahwa PPATK terus berkomitmen untuk Mencegah dan Memberantas Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Pencegahan Pendanaan Terorisme (TPPT), Pencegahan Proliferasi Senjata Pemusnah Massal (PPSPM) untuk menciptakan Indonesia yang bebas dari pencucian uang.

Direktur Gatra Media Group Hendri Firzani pada saat memberikan sambutan mengatakan penghargaan ini diberikan kepada Instansi Pemerintah,BUMN, dan Insan Indonesia yang telah membuktikan dedikasi untuk membangun Indonesia

"Diharapkan para penerima awards ini akan terus berdedikasi dalam membangun Indonesia untuk lebih maju" ungkap Hendri.

Dalam Gatra Awards Tahun 2023 yang diselenggarakan di Grand Sahid Jaya Jakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun Gatra ke 29. Pada tahun ini ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan seperti Kategori Ekonomi, Pendidikan, Politik, Olahraga, Lingkungan, Seni dan Film, Sosial dan Teknologi. (DF)

Submit