06 September 2021, 14:48 WIB | Telah dibaca : 204 kali
Kepala PPATK Lantik Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan PPATK

 

Jakarta (6/9) - Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) melantik tiga PimpinanTinggi Pratama di Lingkungan PPATK bertempat di Auditorium Yunus Husein, Gedung PPATK, Senin, 6 September 2021. Tiga Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Direktur Pelaporan yang diduduki oleh Danang Tri Hartono, Direktur Pengawasan dan Kepatuhan yang diduduki Syahril Ramadhan S., dan Direktur Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat yang diduduki oleh Tuti Wahyuningsih. 

Kepala PPATK menyampaikan apresiasi kepada ketiga pejabat yang baru saja dilantik.
"Dengan terpilihnya 3 (tiga) Pejabat yang memiliki integritas, kompetensi dan kemampuan manajerial, saya sangat berharap Saudara-Saudara dapat segera beradaptasi, menyesuaikan diri dengan pekerjaan dan lingkungan kerja, serta berupaya keras untuk memberikan performa yang prima, berpikir luar biasa untuk menciptakan breakthrough strategy demi pencapaian hasil yang optimal dan memberikan kontribusi nyata bagi PPATK, " ungkapnya. 

Dian juga menambahkan bahwa tantangan di era yang serba digital harus bisa dijawab bersama dengan segenap upaya kerja keras dan kerja cerdas. 
"Innovation Distinguishes Between a Leader and a Follower. Kalimat tersebut sengaja saya kutip dari Steve Jobs, untuk memotivasi kita, sekaligus sebagai reminder dalam menjalankan tugas pemerintahan yang semakin berat dan penuh tantangan dalam peradaban Digital Transformation di era new normal, " jelasnya. 

Di akhir sambutannya, Kepala PPATK berpesan agar tidak lagi memiliki pemikiran yang biasa, namun harus memiliki pemikiran yang lebih inovatif agar mendapatkan hasil yang luar biasa. 
"If I try my best and fail well, I have tried my best, kiranya pelantikan ini dapat menjadi tonggak perubahan yang positif dan mampu menciptakan energi kuat sebagai motivasi untuk senantiasa berkompetisi dalam berkinerja, "  pungkas Dian. 

Pelantikan ini turut dihadiri oleh segenap pejabat Eselon I, II, III, serta segenap perwakilan dari unit kerja di lingkungan PPATK yang dapat disaksikan secara tatap muka maupun daring.  (MT)

Tags : PPATK, Pelantikan