16 September 2020, 15:13 WIB | Telah dibaca : 113 kali
Kunjungan Kehormatan dan Silaturahmi Kepala PPATK kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

 

Jakarta – Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Dian Ediana Rae melaksanakan kunjungan kehormatan dan silaturahmi ke kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Rabu, 16 September 2020. Kunjungan ini diterima langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo.

Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo dan Kepala PPATK, Dian Ediana Rae antara lain berdiskusi mengenai transformasi kelembagaan yang sedang dilaksanakan PPATK. Kepala PPATK menyadari bahwa transformasi kelembagaan PPATK menuju World Class Financial Intelligence Unit membutuhkan dukungan pihak terkait, khususnya Kementerian PAN-RB. Kepala PPATK juga mengapresiasi Kementerian PANRB yang senantiasa memberi dukungan dan arahan kepada PPATK dalam konteks Reformasi Birokrasi dan hal terkait lainnya, seperti pembangunan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. 

Dalam kunjungan ini, Menteri PANRB didampingi oleh Sekretaris KemenpanRB Dwi Wahyu Atmaji, Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Rini Widyantini, Plt Deputi SDM Aparatur Teguh Widjinarko, Staf Khusus Bidang Penanganan Antikorupsi Rakhmad Setyadi, dan Staf Khusus Bidang Penanganan Radikalisme Tony Surya Putra. Sementara itu Kepala PPATK didampingi oleh Sekretaris Utama Rinardi dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Tata Laksana Albert Huppy Wounde. (TA/Foto: Humas KemenpanRB)

Tags : PPATK, Kemenpan RB, Kunjungan Kehormatan