Audiensi Asbanda ke PPATK

| 0

Kepala PPATK Ivan Yustiavandana menerima kunjungan Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda), Rabu, 22 November 2023. Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi atas pelantikan kepengurusan yang baru Asbanda. Dalam pertemuan tersebut Kepala PPATK menegaskan agar pengurus baru Asbanda turut membantu pemerintah menciptakan pemilu bersih yang akan di glear di tahun 2024 mendatang. "Kita harus bersatu, bersama menjaga transaksi keuangan di Indonesia agar tetap terjaga integritasnya, terutama menjelang Pemilihan Umum yang sudah tinggal menghitung hari," ungkap Kepala PPATK.
Ketua Umum Asbanda, Yuddy Renaldi menyambut baik pernyataan Kepala PPATK, dan Asbanda akan mendukung PPATK di tahun politik ini. ‘’Kami akan mensupport PPATK di tahun politik ini,’’ ujarnya yang juga merupakan Direktur Utama Bank BJB.
Selain Kepala PPATK hadir dalam pertemuan tersebut Inspektur PPATK, I Nyoman Jendrika, Kepala Pusat Pemberdayaan dan Kemitraan APUPPT, Supriadi, Plt. Deputi Pelaporan dan Pengawasan Kepatuhan PPATK, Syahril Ramadhan, serta Tenaga Ahli PPATK, Savetri Lihanara.
Sementara itu, Pengurus Asbanda yang baru dilantik Agustus lalu yang turut hadir yaitu Achmad Syamsuddin (Sekretaris Jenderal/Dirut Bank Sumselbabel), Yulis Suandi (Kabid Strategic Group/ Dirut Bank Sulselbar), M. Irsyad (Kabid. Produk Layanan/Dirut Bank Nagari), Wimran Ismaun (Direktur Eksekutif),  Yudi Hikmat Budyana (Pimpinan Divisi Pengelola Data dan Sinergi BPD) dan Devi Fajar Nugraha ( Wakil Pindiv Bank BJB). (RTP/MF/MT)

Submit