28 Maret 2019, 16:02 WIB | Telah dibaca : 27 kali
Tim Ganda Eksekutif Kepala PPATK dan Deputi Pencegahan Taklukan Tim Pemberantasan

Jakarta -- Pertandingan bulu tangkis dalam rangka memeriahkan HUT Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) ke-17 dimulai. Pertandingan pertama dimulai antara Kepala PPATK, Kiagus Ahmad Badaruddin berpasangan dengan Deputi Bidang Pencegahan, Muhammad Sigit melawan Direktur Analisis Transaksi, Aris Priatno yang berpasangan dengan Direktur Kerja Sama dan Humas, Muhammad Salman. Kegiatan ini bertempat di Ruang Serba Guna PPATK, Rabu (27/3/2019).

Pertandingan berlangsung sengit. Set pertama dimenangkan oleh pasangan Kiagus-Sigit dengan skor 21-8. Namun, pada set kedua pasangan Aris-Salman mengubah keadaan menjadi 21-11. Pada akhirnya, pasangan Aris-Salman harus mengakui kekalahan pada pertandingan tersebut dengan skor 21-11.

"Saya takjub dengan semangat suporter. Saya jadi grogi," ucap Kiagus saat menyalami para pendukung.

Pertandingan bulu tangkis pada hari ini merupakan salah satu dari beberapa perlombaan yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT PPATK yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Selain itu, akan ada juga pertandingan sepak bola, tenis meja, dan pertandingan game online. (DF)

 
0 KOMENTAR
Periksa keamanan
Masukan tulisan dibawah ini
Tidak terbaca? muat ulang
500 Karakter yang tersisa