Courtessy Call PPATK dengan PT Garuda Indonesia Airlines

| 0

Jakarta (13/7), Kepala PPATK, Kiagus Ahmad Badaruddin didampingi oleh Wakil Kepala PPATK, Dian Ediana Rae dan sejumlah Pejabat Eselon I dan II di lingkungan PPATK menerima kunjungan dari Direktur Utama PT Garuda Indonesia Persero Pahala N. Mansury pada hari Jumát (13/7)

Pertemuan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan awal kerja sama yang akan dibangun antara PPATK dengan PT Garuda Indonesia Persero. “bagi kami, PPATK merupakan salah satu Lembaga negara yang kredible yang menangani transaksi keuangan. Untuk itu kami berharap antara PPATK dan PT Garuda Indonesia Persero dapat menjalin kerja sama yang dituangkan dalam bentuk Nota Kesepahaman”ujar Pahala pada pertemuan tersebut.

Lebih lanjut Pahala mengatakan, salah satu bentuk kerja sama antara PPATK dengan PT Garuda Indonesia Persero antara lain dalam menelusuri transaksi keuangan agar dapat mencegah tindakan fraud yang dilakukan oleh pihak lain yang merugikan perusahaan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala PPATK menyambut baik usulan dari PT Garuda Indonesia Persero, “ini merupakan usulan yang baik, nanti tim teknis dari PPATK dan Garuda yang akan merumuskannya” kata Kiagus menanggapi permintaan tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir pula Direktur SDM dan Umum PT Garuda Persero, Linggasari Suharso dan Corps. Secretary PT Garuda Persero Hengki Heriandono (DF/RTP)

Submit
Komentar (0)
Tinggalkan Komentar