27 September 2019, 19:49 WIB | Telah dibaca : 19 kali
PPATK Keluar Sebagai Pemenang di BKN XI Award 2019

Yogyakarta-Prestasi gemilang kembali diraih Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dikancah nasional, yaitu pada ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) XI Award 2019, di Marriott Hotel Yogyakarta, 25 September.
Rinardi selaku Sekretaris Utama PPATK menerima penghargaan pemenang kategori implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test CAT tingkat lembaga pemerintah non kementrian yang diserahkan langsung oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana bersama sejumlah 30 Instansi Pemerintah.
Penghargaan ini memberi gambaran bahwa PPATK dalam telah mewujudkan pengelolaan kepegawaian yang berintegritas dan professional. “Semoga semangat kerja yang baik ini akan membuat PPATK semakin kuat, dan terus berlanjut dipertahankan,” tutup Rinardi usai menerima penghargaan tersebut.
Adapun kategori BKN Award 2019 mencakup lima kriteria yakni: 1) aspek perencanaan formasi dan pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun, 2) Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT), 3) Penilaian kompetensi, 4) Implementasi Penilaian Kinerja, dan 5) Komitmen Pengawasan. van

 
0 KOMENTAR
Periksa keamanan
Masukan tulisan dibawah ini
Tidak terbaca? muat ulang
500 Karakter yang tersisa