">

Pemberitahuan Penyesuaian Kompetisi Debat APUPPT Tahun 2020

PEMBERITAHUAN
PENYESUAIAN KOMPETISI DEBAT APUPPT TAHUN 2020

Sehubungan dengan kebijakan nasional dalam mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 sesuai dengan Surat Edaran Menpan RB No. 9 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Instansi Pemerintah serta Surat Edaran Wakil Kepala PPATK No. 03 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease-19 (COVID-19) di Lingkungan PPATK, dengan ini kami sampaikan bahwa pelaksanaan “Kompetisi Debat APUPPT Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia Piala Bergilir Kepala PPATK Tahun 2020” disesuaikan menjadi “Kompetisi Karya Tulis Ilmiah Nasional Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia Tahun 2020”.  Pendaftaran dan pengiriman Karya Tulis Ilmiah yang semula dibatasi sampai dengan tanggal 28 Maret 2020 DIPERPANJANG hingga 13 April 2020. Pengumuman Pemenang Karya Tulis Terbaik I, II, dan III akan disampaikan pada 17 April 2020 dan berhak memperoleh Piagam Penghargaan, Uang Pembinaan, dan Trophy sebagaimana disampaikan dalam pedoman sebelumnya.

Adapun Kompetisi Debat APUPPT memperebutkan Piala Bergilir Kepala PPATK Tahun 2020, akan diselenggarakan hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian. Peserta Kompetisi Debat akan diikuti oleh 6 (enam) Tim Karya Tulis Terbaik dengan masing-masing terdiri dari 3 (tiga) Karya Tulis dengan standing posisi Pro dan 3 (tiga) Karya Tulis dengan standing posisi Kontra atas tema yang telah ditentukan.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Kami memohon maaf atas penyesuaian kegiatan ini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pusat Informasi Panitia melalui email: contact-us@ppatk.go.id atau narahubung Sdri. Ria Tandjungpura (HP: 0811-108951). Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.