Pelantikan Pejabat PPATK : Ciptakan Perbaikan Kinerja, Dedikasi, dan Loyalitas

| 0

                                        Foto. Kelima Pegawai PPATK yang Dilantik Siap Mengucap Sumpah

Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Kiagus Ahmad Badaruddin melantik Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama serta Jabatan Administrator di Lingkungan PPATK, Rabu (11/9). Wakil Kepala PPATK, Dian Ediana Rae, Deputi Bidang Pencegahan, Muhammad Sigit serta Sekretaris Utama, Rinardi turut menyaksikan momen pelantikan tersebut beserta pejabat dari eselon II, III, dan IV di lingkungan PPATK.

Pejabat JPT Pratama yang dilantik adalah Supriadi, sebagai Inspektur PPATK. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Bagian Pengembangan Pegawai. Sedangkan Pejabat Jabatan Administrator yang dilantik adalah Ardiyan Dwiyoenanto sebagai Ketua Kelompok Advokasi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Program dan Evaluasi Diklat, Arief Kurniawan sebagai Kepala Bidang Pengembangan Aplikasi Sistem yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Said Imran, sebagai Kepala Bagian Perlengkapan Biro Umum, yang sebelumnya sebagai Analis Kerja Sama, dan Muhammad Novian, sebagai Ketua Kelompok Legislasi yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Kelompok Advokasi.

“Kepada seluruh pejabat yang dilantik: Bpk. Supriadi sebagai Inspektur, Bpk. Muhammad Novian sebagai Ketua Kelompok Legislasi, Bpk. Ardhian Dwi Yoenanto sebagai Ketua Kelompok Advokasi, Bpk. Arif Kurniawan sebagai Kepala Bidang Aplikasi Sistem, Pusat Teknologi Informasi, dan Bpk. Said Imran sebagai Kepala Bagian Perlengkapan pada Biro Umum, saya ucapkan selamat dan saya berharap anda semua dapat menciptakan perbaikan kinerja dengan dedikasi, loyalitas, kompetensi profesionalisme dan integritas. Semoga kita semua dapat menjalankan tugas secara baik di dalam konteks yang semakin challenging. Tetap berfokus pada tahun depan, bulan depan, minggu depan, dan besok pagi, we have to be better than today!”, tukas Kepala PPATK dalam arahannya. (MT)

 

Submit
Komentar (0)
Tinggalkan Komentar