12 Juni 2019, 09:49 WIB | Telah dibaca : 108 kali
Halal Bi Halal Keluarga Besar PPATK Idul Fitri 1440 Hijriyah

Foto 1. Seluruh Pimpinan dan pegawai PPATK beserta mantan pejabat bersilaturahmi, saling memaafkan di hari pertama kerja usai Hari Raya Idul Fitri 2019, di Aula Yunus Husen Gedung PPATK pada Hari Senin, 10 Juni 2019

 

Jakarta (10/6) – Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menyelenggarakan acara Halal Bi Halal yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan PPATK serta Alumni PPATK di Auditorium Yunus Husein Lantai 4 gedung PPATK.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala PPATK, Kiagus Ahmad Badaruddin. Kiagus menghimbau kepada seluruh pegawai PPATK, agar senantiasa menjaga silaturahmi antar warga di lingkungan PPATK, maupun dengan para alumni yang pernah bekerja di PPATK. Seperti hubungan yang terjalin antara kepala PPATK pertama hingga kepala PPATK saat ini, silaturahmi yang terjalin selalu terjaga.

Acara dilanjutkan oleh ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Abu Nida Fatahulloh. “Bersodaqoh sangat bearti dalam kehidupan ini. Di bulan Ramadhan kita belajar arti penting bersodaqoh. Setelah Ramadhan usai, bukan berarti kebaikan di bulan Ramadhan tidak lagi dilakukan, sebagai manusia yang bertaqwa sepatutnya kita selalu merasa diawasi oleh Allah SWT”, kata Abu Nida Fatahulloh..

Acara diakhiri dengan ramah tamah antar hadirin sebagai simbol bahwa di hari raya ini, manusia kembali ke fitrah, suci, dan memulai lembaran baru dalam sebuah kehidupan. Diiringi oleh hiburan musik religi oleh band dari PPATK. (MT/VM)

Tags : PPATK, Idul Fitri, APU PPT, Lebaran, Halal Bi Halal
 
0 KOMENTAR
Periksa keamanan
Masukan tulisan dibawah ini
Tidak terbaca? muat ulang
500 Karakter yang tersisa