26 Maret 2019, 14:42 WIB | Telah dibaca : 184 kali
Pekan Olahraga PPATK Dimulai

Jakarta (26/3) Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Kiagus Ahmad Badaruddin memimpin upacara pembukaan pekan olahraga dalam rangka memperingati HUT PPATK ke-17 yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang di lapangan Gedung PPATK.  HUT PPATK tahun ini mengusung tema Membangun Sinergi Melawan Pencucian Uang  Untuk Indonesia yang Lebih Sejahtera. Perayaan “sweet seventeen” ini akan dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan seperti pertandingan olahraga, aneka perlombaan, bazar, kesenian, dan bakti sosial.

“Usia 17 tahun adalah masa peralihan dari masa remaja menuju masa dewasa. Kedewasaan dan pesona PPATK telah mampu ditunjukan dengan semakin hari semakin berkembang dan nyata dalam menunjukan peran dan eksistensinya dalam tataran pergaulan nasional, regional dan internasional” ucap Kiagus saat membuka acara.

Lebih lanjut Kiagus menyampaikan bahwa perayaan dan peringatan HUT PPATK ke-17 ini adalah acara bersama keluarga besar PPATK. Tema yang dipilih yaitu membangun sinergi melawan pencucian uang untuk Indonesia yang lebih sejahtera merupakan tema yang positif dan memiliki tujuan yang baik.

Turut hadir dalam upacara pembukaan tersebut, Wakil Kepala PPATK Dian Ediana Rae, Deputi Bidang Pencegahan Muhammad Sigit, Deputi Bidang Pemberantasan Firman Shantyabudi , Sekretaris Utama Rinardi dan seluruh Pejabat Eselon I, II, III dan pegawai di lingkungan PPATK.

Besar harapan dari seluruh keluarga besar PPATK, di usia 17 ini PPATK dapat terus menjadi lembaga negara yang semakin solid dan kuat dalam mencegah dan memberantas tindak pidana pencucian uang dan pendanaan terorisme. PPATK KUAT, INDONESIA HEBAT! - (DF)

Tags : PPATK, TPPU, FIU, Pencucian Uang, Pendanaan Terorisme
 
0 KOMENTAR
Periksa keamanan
Masukan tulisan dibawah ini
Tidak terbaca? muat ulang
500 Karakter yang tersisa