12 Maret 2019, 13:52 WIB | Telah dibaca : 71 kali
PELATIHAN MENTAL, FISIK DAN DISIPLIN CPNS PPATK TAHUN 2019

BANDUNG -- Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdikpassus) Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo, membuka Pelatihan Mental, Fisik, dan Disiplin Calon Pegawai Negeri Sipil Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (CPNS PPATK) Tahun 2019, Selasa (12/3/2019), di Batujajar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Tunjukan semangat juang kalian di tempat yang istimewa ini. Ambil segala pelajaran baik agar kalian siap mengarungi bidang pekerjaan kalian tanpa rasa takut, semata demi bangsa dan negara," kata Danpusdikpassus dalam sambutannya.

Di kesempatan yang sama Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badarudin memberi amanat kepada 63 orang CPNS PPATK yang mengikuti pelatihan agar dapat mengambil nilai positif di Pusdikpassus sehingga dapat menjadi insan yang memiliki mental yang kuat, fisik yang sehat, disiplin, serta berintegritas tinggi. 

"Ke depan, kalianlah pengemban amanah agar PPATK yang kita cintai dapat menjaga Indonesia dari segala praktik tindak pidana pencucian uang dan pendanaan terorisme, serta dapat membantu menjaga stabilitas keuangan negara," imbuh Kepala PPATK dalam amanatnya. (VM)

Tags : ppatk, cpns, koppasus, pencucian uang, tppu
 
0 KOMENTAR
Periksa keamanan
Masukan tulisan dibawah ini
Tidak terbaca? muat ulang
500 Karakter yang tersisa