27 Februari 2019, 15:58 WIB | Telah dibaca : 27 kali
Pengambilan Sumpah PNS di Lingkungan PPATK

Momen pengambilan sumpah pegawai negeri sipil di lingkungan PPATK (Foto: Vanni Mulyadi)

 

JAKARTA – Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Kiagus Ahmad Badaruddin memimpin pengambilan sumpah pegawai negeri sipil (PNS) bagi ke-43 CPNS di lingkungan PPATK, Rabu, (27/2/2019). Kepala PPATK berpesan agar momen ini menjadi momen peningkatan etos kerja dan semangat berkarya demi kemajuan lembaga, bangsa, dan negara.

“Curahkan hati dan pikiran untuk PPATK dan Indonesia tercinta. Ini membutuhkan dedikasi dan loyalitas. Apa yg anda pikirkan, rasakan, lakukan dan katakan sangat berarti bagi Indonesia,” ucapnya dalam amanat yang disampaikan di sela pengambilan sumpah.

Kepala PPATK juga berpesan untuk menjaga sikap, tindakan, dan senantiasa upayakan layanan yang terbaik bagi sesama rekan kerja dan masyarakat. Sebagai keluarga besar PPATK, wujudkan tim yang sinergis dan kompak dengan seluruh komponen yang ada di PPATK.

“Semoga momentum ini menjadi langkah awal untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi PPATK dalam rangka dalam membantu penegakan hukum, menjaga stabilitas perekonomian dan integritas sistem keuangan, serta dalam pencegahan pendanaan terorisme,” tutupnya. (TA)

Tags : PNS, CPNS, PPATK, sumpah
 
0 KOMENTAR
Periksa keamanan
Masukan tulisan dibawah ini
Tidak terbaca? muat ulang
500 Karakter yang tersisa