Nilai Juang PPATK Bernama Intan Permai

| 0

JAKARTA -- Memperingati hari pahlawan, Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Kiagus Ahmad Badaruddin mengajak kita semua  untuk memperbarui pemaknaan semangat juang para pahlawan.

Perjuangan para pahlawan dahulu, lanjut Kepala PPATK, berbeda bentuk dengan perjuangan kita saat ini. "Perjuangan kita saat ini jelas berat dan lebih kompleks. Mengingat musuh kita saat ini kasat mata, seperti kemiskinan dan kesenjangan, " ujar Kepala PPATK saat memberikan sambutan sebagai Pembina Upacara memperingati Hari Pahlawan, Kamis (10/11).

Dalam menghadapi musuh yang kasat mata tersebut, lanjut Kepala PPATK, yang dibutuhkan adalah nilai intelektualitas dan integritas. Kepala PPATK menambahkan bahwa PPATK memiliki nilai juang bernama Intan Permai: Integritas, Tanggung Jawab, Profesional, Kemandirian dan Kerahasiaan, yang relevan dan pembaruan terhadap nilai juang para pahlawan untuk kondisi kekinian.

Kepala PPATK mengajak segenap pimpinan dan pegawai PPATK untuk menginternalisasi dan mengimplementasikan nilai juang PPATK. "Mari kita manifestasikan nilai juang Intan Permai dalam keseharian kita melaksanakan tugas dan pekerjaan," tegasnya. (BSH)

Submit
Komentar (0)
Tinggalkan Komentar