26 Juni 2018, 15:49 WIB | Telah dibaca : 223 kali
Halal Bi Halal Keluarga Besar PPATK dengan Apgakum, Pihak Pelapor, dan Stakeholder

Jakarta (26/6), Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Kiagus Ahmad badariddin membuka acara hala bi halal Keluarga besar PPATK, Apgakum, Pihak  Pelapor, Stakeholder serta Alumni Pegawai PPATK di Auditorium Yunus Husein Gedung PPATK.

 “Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima seluruh amal ibadah kita dan kita dijadikan umat yang bertaqwa”ucap Kiagus saat membuka acara.

Dalam kesempatan ini Kiagus berharap semua pihak dapat memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan. “Semoga silaturahmi ini dapat menumbuhkan semangat dalam bekerja dan miningkatkan kerjasama antara PPATK Apgakum, Pihak  Pelapor, dan Stakeholder dalam mencegah dan memberantas Tindak Pidana Pencucian Uang dan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme” tambah Kiagus.

Turut hadir pula sebagai tamu undangan dalam acara tersebut Ketua KPK Agus Rahardjo, perwakilan dari Kementerian dan Lembaga Negara, Perwakilan dari Perbankan, serta para Alumni Pegawai PPATK. (DF/VM)

Tags : ppatk, tppu
 
0 KOMENTAR
Periksa keamanan
Masukan tulisan dibawah ini
Tidak terbaca? muat ulang
500 Karakter yang tersisa