Wakil Presiden RI Sampaikan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik pada PPATK

| 0

Momen penyerahan penghargaan keterbukaan informasi publik dari Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla kepada Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin (Foto: Sekretariat Wapres)

JAKARTA -- Kembali, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) meraih penghargaan atas komitmen dalam menyelenggarakan keterbukaan informasi publik. Penghargaan disampaikan langsung oleh Wakil Presiden RI Dr. H. Muhammad Jusuf Kalla kepada Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin dalam acara Penganugerahan Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2017, bertempat di Istana Wakil Presiden RI, Kamis (21/12).

PPATK berada di peringkat ketiga dalam penilaian di kategori Lembaga Non Struktural, dengan nilai 83,99 dan predikat "Menuju Informatif". Capaian ini mengulang apa yang sudah ditoreh saat PPATK meraih peringkat pertama di tahun 2015 dan peringkat kedua di tahun 2016. Penganugerahan ini sendiri menjadi bentuk nyata dari komitmen PPATK sebagai lembaga yang terus berupaya mendekatkan diri pada masyarakat, baik dalam penyediaan konten informasi yang termuat di website, PPID, JDIH, e-Learning, hingga penerimaan pengaduan masyarakat. Semoga penganugerahan ini makin memacu PPATK terus bekerja nyata untuk negeri, khususnya dalam pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang dan tindak pidana pendanaan terorisme. (ta)

Submit
Komentar (0)
Tinggalkan Komentar