Kepala PPATK: Jaga Kekompakan, Terus Support Penegakan Hukum!

| 0

BOGOR – Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Dr. Muhammad Yusuf memberikan arahan dalam kegiatan Rapat Kerja PPATK Tahun 2016. Ia mengharapkan agar seluruh elemen PPATK menjaga kinerjanya agar tetap pada performa yang maksimal.

“Saat ini PPATK telah menjadi bagian penting dalam upaya mencegah dan memberantas berbagai tindak pidana. Selain itu, kita juga terlibat dalam perbaikan sistem industri jasa keuangan. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa kita secara aktif membantu memberikan rekomendasi positif bagi jalannya pemerintahan. Ini semua sudah berada di trek yang benar. Namun, ruang untuk terus meningkatkan performa kita juga masih terbuka lebar”, urai Kepala PPATK dalam sambutannya.

Kepala PPATK menambahkan bahwa, berbagai tindak pidana yang menarik perhatian masyarakat akan melibatkan PPATK sebagai supporting bagi penegak hukum, terlebih bila mampu mengoptimalkan perampasan aset yang bermanfaat bagi negara. Terkait dengan momen menjelang habisnya masa bakti kepemimpinan di PPATK, Kepala PPATK berpesan untuk terus menjaga kekompakan.

“Terus jaga kekompakan. Persaudaraan diantara kita adalah suatu hal besar yang tidak bisa ditukar dengan materi sebanyak apapun itu. Senantiasa tingkatkan kapasitas diri kita, persiapkan diri dengan baik, dan bantu kepemimpinan PPATK baru siapapun yang dipilih nantinya.” ujar Kepala PPATK. (BM/TA)

Submit
Komentar (0)
Tinggalkan Komentar