07 Agustus 2017, 15:59 WIB | Telah dibaca : 113 kali
PPATK Terima Kunjungan Mahasiswa Universitas Bandar Lampung

Sesi foto bersama sejumlah mahasiswa Universitas Bandar Lampung dengan Pimpinan PPATK yang diwakili Direktur Kerjasama dan Humas Firman Shantyabudi (Foto: PPATK)

 

JAKARTA -- Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menerima kunjungan sejumlah mahasiswa Universitas Bandar Lampung, Senin (7/8). Rombongan disambut oleh Direktur Kerjasama dan Hubungan Masyarakat PPATK, Firman Shantyabudi bertempat di Auditorium Yunus Husein.

"Selamat datang dan selamat belajar. PPATK menerima dengan tangan terbuka pada semua unsur masyarakat, khususnya kalangan akademisi untuk mempelajari lebih dalam segala hal terkait pencegahan dan pemberantasan pencucian uang dan pendanaan terorisme. Manfaatkan momentum berharga kegiatan kunjungan ini dengan baik." kata Firman dalam sambutannya.

Tidak kurang seratus mahasiswa berpartisipasi aktif dalam kegiatan kunjungan ini. Mereka mendapatkan materi yang disampaikan oleh Ketua Kelompok Hubungan Masyarakat Hendri Hanafi terkait dengan penjelasan tugas dan fungsi PPATK, laporan transaksi keuangan mencurigakan, berbagai kerjasama yang dijalin PPATK dengan lembaga penegak hukum dan pihak pelapor, serta peran aktif PPATK dalam forum-forum internasional terkait pencegahan dan pemberantasan pencucian uang dan pendanaan terorisme. (TA)

Tags : PPATK, UBL
 
0 KOMENTAR
Periksa keamanan
Masukan tulisan dibawah ini
Tidak terbaca? muat ulang
500 Karakter yang tersisa