23 Mei 2017, 10:57 WIB | Telah dibaca : 237 kali
Kepala PPATK: Bangkit, Berjuang, Lawan Segala Bentuk Kejahatan dan Ketidakadilan di Bumi Indonesia

Kepala PPATK memberi apresiasi pada petugas upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Senin (22/5) (Sumber foto: PPATK)

 

JAKARTA -- Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menggelar upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional pada Senin (22/5). Bertindak sebagai pembina upacara Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin. Ia mengamanatkan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional haruslah memberi arti dan semangat bagi seluruh jajaran pejabat dan pegawai PPATK.

"Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, bukan hanya sekedar berdiri beberapa saat di lapangan dengan mengangkat tangan kanan sebagai wujud penghormatan terhadap Merah-Putih, ataupun juga bukan hanya sekedar mendengarkan amanat Inspektur upacara saja, Akan tetapi adalah bangkit juga dari hati, pikiran, dan perbuatan dengan didasari niat yang ikhlas berjuang dan bekerja dengan sepenuh tenaga dan pikiran," tuturnya.

Kepala PPATK juga menekankan bahwa seluruh elemen di PPATK harus terus menyalakan semangatnya, menghargai satu sama lain, dan bersatu padu untuk melaksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab PPATK, yaitu mencegah dan memberantas tindak pidana pencucian uang dan tindak pidana pendanaan terorisme.

"Dengan semangat kebangkitan nasional ini, marilah kita bahu membahu dan bersatu padu untuk belajar, bekerja demi kemajuan dan martabat bangsa dengan terus membakar semangat seluruh putra-putri bangsa untuk terus bangkit, berjuang, dan melawan kejahatan dan ketidak-adilan di bumi Indonesia tercinta ini, untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur. PPATK kuat, Indonesia Hebat." (ABW/TA)

Tags : Kepala PPATK, Kiagus Ahmad Badaruddin, Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2017
 
0 KOMENTAR
Periksa keamanan
Masukan tulisan dibawah ini
Tidak terbaca? muat ulang
500 Karakter yang tersisa