07 Februari 2017, 13:55 WIB | Telah dibaca : 542 kali
Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2017, Komitmen Bersama Wujudkan PPATK yang Semakin Kuat

Momen penandatanganan Perjanjian Kinerja 2017 antara Kepala dan Wakil Kepala PPATK dengan seluruh jajaran pejabat eselon I dan II di lingkungan PPATK. (Sumber foto: PPATK)

 

JAKARTA -- Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Kiagus Ahmad Badaruddin menandatangani Perjanjian Kinerja 2017 bersama dengan Wakil Kepala Kepala PPATK Dian Ediana Rae dan seluruh jajaran pejabat eselon I dan II di lingkungan PPATK. Penandatanganan Perjanjian Kinerja dilakukan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, akuntabel, serta berorientasi pada hasil.

"Dengan penandatanganan ini kita semua berjanji, berkomitmen untuk mewujudkan target. Kita harus bertanggungjawab terhadap keberhasilan maupun kegagalan dari capaian kinerja kita," jelas Kepala PPATK.

Perjanjian Kinerja Kepala PPATK tahun 2017 terdiri atas 14 sasaran strategis, yang terdiri atas meningkatnya persepsi publik terhadap pencegahan dan pemberantasan TPPU dan pendanaan terorisme, meningkatnya tindak lanjut atas rekomendasi pencegahan dan pemberantasan TPPU dan pendanaan terorisme, meningkatnya pengungkapan kasus TPPU dan pendanaan terorisme, meningkatnya efektivitas kerjasama pencegahan dan pemberantasan TPPU dan pendanaan terorisme, meningkatnya kualitas hasil riset TPPU dan pendanaan terorisme, meningkatnya hasil analisis, hasil pemeriksaan, dan informasi yang ditindaklanjuti, meningkatnya kepatuhan pelaporan, meningkatnya kemampuan pihak pelapor dan penyidik TPPU dalam pencegahan dan pemberantasan TPPU dan pendanaan terorisme, terpenuhinya produk hukum pencegahan dan pemberantasan TPPU dan pendanaan terorisme, meningkatnya keandalan sistem teknologi informasi, meningkatnya kualitas sumber daya manusia, meningkatnya kualitas manajemen kinerja, terwujudnya reformasi birokrasi yang efektif, serta meningkatnya akuntabilitas pengelolaan keuangan. (TA)

http://www.ppatk.go.id/publikasi/read/33/perjanjian-kinerja-pusat-pelaporan-dan-analisis-transaksi-keuangan-tahun-2017.html

Tags : Perjanjian Kinerja, komitmen, komitmen bersama, PPATK
 
0 KOMENTAR
Periksa keamanan
Masukan tulisan dibawah ini
Tidak terbaca? muat ulang
500 Karakter yang tersisa