26 Mei 2020, 14:39 WIB | Telah dibaca : 621 kali
Halal Bihalal Virtual PPATK

 

Jakarta – Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menyelenggarakan Halal Bihalal virtual bagi seluruh pegawai PPATK pada hari Selasa, 26 Mei 2020. Acara dipimpin oleh Kepala PPATK, Dr. Dian Ediana Rae, didampingi oleh Deputi Bidang Pencegahan, Muhammad Sigit, Sekretaris Utama, Rinardi serta segenap pejabat eselon II di lingkungan PPATK. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Halal Bihalal ini disiarkan melalui aplikasi pertemuan virtual bagi segenap pegawai PPATK yang tengah menerapkan Work From Home guna mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan PPATK.

Dalam kesempatan ini, Kepala PPATK menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri kepada segenap pegawai.

“Meskipun masa pandemi masih berlangsung dan kita tidak kunjung jumpa, namun yang terpenting adalah bagaimana hati kita ikhlas memaafkan satu sama lain, bersatu bersinergi untuk PPATK yang lebih baik ke depannya,” ucapnya.

Menurut Pak Dian, begitu beliau akrab disapa, momen lebaran harus dimaknai dengan bijak, yakni sebagai langkah baru untuk memulai sesuatu yang besar, serta tetap mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk kemaslahatan bersama.

“Momen Idulfitri juga harus dimaknai sebagai semangat baru untuk menjadi pribadi lebih baik dan makin produktif dalam bekerja. Bagi yang sedang di rumah, tetap jaga kesehatan, jaga pola hidup agar tetap seimbang, serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Bagi pegawai yang kerap melakukan perjalanan ke kantor, yang rentan berinteraksi dengan banyak orang selama perjalanan tetap jaga jarak, kesehatan tetaplah yang utama,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi penyampaian testimoni oleh sejumlah pegawai PPATK ,yang makin meningkatkan kehangatan suasana pertemuan ini. (MT/TA)

Tags : PPATK, APUPPT, Halal Bihalal, Halal Bihalal PPATK, Idul Fitri
 
0 KOMENTAR
Periksa keamanan
Masukan tulisan dibawah ini
Tidak terbaca? muat ulang
500 Karakter yang tersisa